Senin, 21 September 2015

Misteri-Misteri GTA SAN ANDREAS

 SEBELUM ADNDA MEMBACA ARTIKEL SAY TOLONG KLIK DULU DISINI
 Selamat siang sobat blogger,akhir-akhir ini saya jarang posting,karena lagi  persiapan untuk ujian semester,tanpa basa-basi lagi lansung saja,,,kali ini saya akan posting tentang "Misteri GTA San Andreas",tentu banyak dari kalian yang belum tau tentang hal ini,bagi yang belum tau,silahkan baca artikel dibawah
ini dengan cermat dan bagi yang sudah tau boleh dubaca lagi kok ,,SELAMAT MEMBACA

  1. Cahaya Blueberry


    Cahaya ini memang boleh dibilang aneh,soalnya cahaya ini muncul tanpa sumbernya,cahaya ini lebih jelas jika dilihat di sore hari. Cahayanya berwarna seperti blueberry. Cahaya tersebut ada di jembatan.

Berikut saya kasih gambar jembatannya dan gambar lokasinya :                                      

     




    
   







2.Kursi Roda

     Kursi ini terletak di Fish Lagoon. Menurut situs lain kursi roda ini milik neneknya cj yang didorong oleh bibinya. Mereka pergi bertamasya ke hutan karena semakin senangnya mereka sampai hilang entah kemana dan karena mereka takut maka mereka berlari mencari jalan keluar dan tersandung di dekat jembatan dan terjatuh ke air kecuali kursi rodanya. 




  3.Ghost Gravity

   Ghost gravity atau grafity hantu adalah mistery yang munculnya berkala yaitu 12 jam muncul 12 jam menghilang. Gravity ini biasa menghilang dari jam 06.00 sampai jam 18.00.saya tidak tau apa penyebabnya.Tulisannya adalah kanili 66 4lik6. Lokasinya di TPU Los Santos,berikut ini gambar grafitynya :


Ini gravitynya saat malam hari :





Ini  gravitynya saat siang hari :



Ini lokasinya :




  4. Suicidal Pedestarians


    Menurut saya orang ini adalah orang idiot,soalnya saat kita ketemppatnya dia sedang memotret,lalu selang beberepa detik dia berjalan menuju arah laut lalu dia jatuh dan tenggelam .ika bertemu jangan bunuh dia, jika ingin masuk ke air berikan tembakan peringatan supaya ia kabur dan sadar. Lokasinya tidak jauh dari Los Santos (Flint County).





  5. Ghost car


   Yang ini adalah ghost car alias mobil hantu,Ini mungkin sudah biasa. Mungkin anda cuman melihat yang rusak. Tapi aslinya mobil ini bergerak sendiri. coba anda berdiri diatas bukit dan melihat kebawah.Lalu coba pakai mobil itu dan coba perbaiki menggunakan cheat,dijamin tidak akan berhasil,,. .memang sangat aneh dan patut diselidiki.kalau pake mod disini tempat muncunya pocong.Lokasinya di Back o Beyond.






  6. Sungai Coklat


    Kalau menurut saya ini sedikit aneh. Karena ini adalah satu-satunya sungai di GTA yang warnanya coklat kemerah merahan.coba kamu ikuti aliran sungainnya,tepat di belakang batu besar airnya berwarna biru,,aneh bukann??lokasinya dekat ghost car.






  7. Anggel Rock


    Ini adalah sebuah batu yang besar. Dan anehnya batu ini membuat sesuatu yang mungkin belum anda ketahui. Badannya lebih mirip gream reaper yang gak punya pedang dan kepalanya mirip ikan pari.dan coba lihat tanda panah dibawah bentuknya seperti wajah manusia.Aneh bukan??. Batu ini terletak di sisi jalan. Jadi sangat mudah untuk ditemukan. Lokasinya hanya di back o beyond tempat biangnya mistery :D .








  8. Easter Eggs


    Kata-katanya merupakan misteri yang membingungkan. Biasanya pembuat game sengaja menyimpan itu. Di GTA Vice City, disebuah apartement ada sebuah Easter Egg yang tersimpan seperti di museum. Lokasinya ada di sebuah jembatan di San Fierro dan anda harus naik jetpack karena lokasinya tinggi sekali.









  9. Batu terbelah


    Mungkin menurut anda tidak aneh. Tapi menurut saya aneh. Anehnya batu itu seperti disembelih,bukan oleh sesuatu.









  10.Rumah Tenggelam


    Baru baru ini saya menemukan rumah yang tenggelam karena pasir. Mungkin ini penyebab badai pasir yang melanda daerah ini,benar-benar aneh. Lokasinya di Verdant Meadow atau di abandoned Airport.








  11.Abandoned house


    Di sekitar rumah ini terdapat mobil jelek dan tiang kecil mirip alat komunikasi. Anehnya ada bekas peluru di sekitar jendela dan pintunya seperti yang udah di bobol. Apabila diselidiki, terlihat seperti rumah persembunyian. Terlihat disana ada mobil,dan Helikopter. Dan juga ada antena seperti alat komunikasi. Berikut Lokasinya.





  12. Body bags


     Body bags adalah sebuah kantung mayat,kalau yang ini saya kurang tau penyebebnya.Kalau ada yang tau tolong komen dibawah ya Coba saja kamu hitung berapa banyak kantong jenazah yang ada di lubang.  Lokasinya ada di El Castilo Del Diablo.







 13. Sumur tua.


     Yang satu ini memang tidak aneh bagi kalian,tetapi menurut saya ii sedikit aneh,karena ini adalah satu-satunya sumur di GTA San Andreas dan kalau dilihat baik-baik sumurnya tidak terlalu dalam dan lebih mirip tempat sampah. Lokasinya di pedesaan Montgomery.





 14. Moon Shot


     Kalau yang satu ini mungkin sudah biasa,Coba kalian tembak bulan pake sniper. Apa yang ter jadi ?mohon maaf saya tidak bisa kasih gambarnya.



  15. KuburanTerbuka


     Kuburan ini lubangnya terbuka. Mungkin ini ada kaitannya dengan ibu CJ. Lokasinya ada dibelakang gereja,dekat kursi roda misterius.








16. Serial Killer

    Orang ini yang katanya membunuh 6 orang tersebut (Body Bag). Menurut MyEpsilon, Ia adalah Orang yang membunuh 6 Orang tersebut dan membuangnya menggunakan BOBCAT. Setelah membunuh, ia akan menyamar kembali menjadi pejalan kaki. Nah disaat seperti itulah ia sering ditemukan. Lokasinya tidak menentu tetapi saya sering ketemu di El Quebrados.




 17.Big Foot 


    Big foot mungkin mood,soalnya saya sudah cari berulang-ulang tapi tdak ktemu jga,,, yang pernah liat pasti lagi beruntung nih gambar dari teman saya yang sudah dia kirim :




  18.Leather face


    Leather face adalah orang yang membawa gragaji mesin. Kemungkinan besar itu mod. Mungkin akan terlihat di versi pc. Jika kalian ingin ketemu leather face anda bisa menemukannya di pantai. Jika kamu turun dari mobil maka akan ada tukang hotdog tiba tiba ngajak ribut.


 19.Bintang R


    Kalau yang satu ini memang sangat keren,coba anda terbang atau gunakan jetpack dan lihat ke bintang.Bintangnya tersusun membentuk huruf R,keren bukan??ini hanya bisa dilihat pada malam hari.








20.Air mancur
    Saya kurang tau nama tempat ini,yang jelas disini ada air mancur kecil yang keren sekali,disana ada banyak orang,dan lokasinya dekat batu terbelah.








21.The Portal

    Kalau yang satu ini memang sangat aneh dan patut diselidiki,ditempat ini ada bukit batu besar,coba kamu tabrak di bagian yng saya sudah tandain menggunakan Quadbike(ingat hanya menggunakan Quadbike) dan lihat maka anda akan muncul ke tempat aneh seperti pada gambar yang saya sediakan : 




Disini tempat muncul nya kalau masuk ke portal tersebut :





22.UFO

    Yang satu ini memang agak aneh,soalnya dari jauh saya melihat dia bergerak seperti UFO,eeh setelah saya dekatin ternyata benar itu UFO,mungkin ini sebenarnya museum tentang UFO,karena kalau sobat masuk kedalam maka akan ada banyak sekali foto-foto UFO. Sobat bisa menemukan nya pada gambar yang saya sediakan dibawah ini :






Ini lokasinya :


23. Misteri Tanpa nama
  
    Dari nama nya aja udah bikin misteri,saya beri nama seperti itu karena saya ngga tahu ini tempat apa dan kalau ada yang tahu boleh komen dibawah kok. Ini memang agak ane soalnya ruangan ini gelap tetapi ada semacam besi berkilau warna biru di atas  nya,,coba kamu masuk kedalam dan lihat di atap nya..





24. Kepala Babi



Misteri ini memang sangat bagus karena ada retakan tanah yang membentuk kepala babi,keren kan . . saya tidak tahu apa penyebabnya tetapi yang pasti ini merupakan misteri yang sangat mengagumkan. Sobat bisa lihat gambar nya dibawah ini :



Mohon maaf lokasinya tidak dapat saya berikan,karena ini adalah misteri dari teman saya.

25. Kota Mati

Mengapa saya menyebutnya demikian,?? karena kota tersebut tidak berpenghuni alias Kota Mati,,Coba saja sobat ketempat itu.dijamin tidak akan kamu ketemu seorang pun disana. Berikut ini gambar misteri nya :





26. Jempatan Putus

Mungkin ini sudah biasa,pasti sobat semua sudah pernah melihatnya,namun bagi yang belum lihat silahkan lihat gambarnya dibawah ini : 





27. Pohon Melayang

Saya yakin semua pencari misteri pasti belum pernah menemukan misteri yang satu ini karena ini adalah misteri yang sangat jarang dan sudah ditemukan. Misteri ini saya dapat dari teman saya "Ilham Yenus".



Kenapa saya bilang melayang,? coba saja sobat lihat pohonnya tidak menyentuh tanah. Monggo dilihat gambarnya :






28. Kuburan Misterius

Yang satu ini juga sangat misterius,karena ditengah hutan ada sebuah rumah yang sudah tidak berpenghuni lagi dan saat saya kesamping saya menemukan 3 Kuburan dan ditenga kuburan itu ada sebuah skop. Hmmmm,,,mengerikan bukan ?
sobat bisa melihat gambarnya dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Copyright © 2012 Warteg Rame -Yatogami Tohka Template- Powered by Djogzs - Designed by Andy Al Mesura -